Cara Mengatasi Morning Sickness Pada Ibu Hamil

  • Whatsapp
Mengatasi Morning Sickness Ibu Hamil
Morning Sickness sering dialami Ibu Hamil. (gambar : babyjorn.co.uk)

Diseduh.com – Morning sickness berarti ibu hamil akan merasa mual dan muntah, ini terjadi beberapa kali sehari salama proses kehamilan. Bagi kebanyakan wanita hamil, gejala mual di pagi hari biasanya dimulai di minggu ke 4 sampai minggu ke 6 kehamilan dan akan mulai membaik setelah trimester pertama kehamilan selesai. Namun, beberapa orang mungkin juga akan mengalami morning sickness yang lebih buruk dan sulit dikendalikan. Lalu bagaimana Cara Mengatasi Morning Sickness Pada Ibu Hamil?

Apakah yang dimaksud morning sickness?

Morning sickness adalah ketika seorang ibu hamil merasa tidak nyaman, merasa kembung di perut, dan merasa mual dan ingin muntah berkali-kali dalam sehari sehari. Morning sickness merupakan kondisi yang sangat umum terjadi pada ibu hamil. Mual pagi biasanya tidak berbahaya bagi bayi di dalam kandungan, tetapi gejala ini dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari, baik di tempat kerja maupun aktivitas sehari-hari.

Muat Lebih

Perbedaaan Morning Sickness yang parah dan morning sickness ringan

Beberapa ibu hamil hanya mengalami mual sementara sekali atau dua kali sehari. Kondisi seperti ini dianggap morning sickness ringan. Mual pagi hari yang parah terjadi ketika mual berlangsung selama beberapa jam dalam sehari dan muntah terjadi lebih sering.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *