Ini Loh Rahasianya Meluluhkan Hati Calon Mertua Kamu

  • Whatsapp
Ini Loh Rahasianya Meluluhkan Hati Calon Mertua Kamu
Ini Loh Rahasianya Meluluhkan Hati Calon Mertua Kamu

Tanyakan Kegemaran Saudaranya

Karena semua orang ingin diperhatikan, maka tidak ada salahnya jika anda menanyakan hobi saudara pasangan.  Cari tahu tim olahraga favorit kakanya, film yang diaukai adiknya dan lain sebagainya. Selain itu, coba saja tanyakan kegiatan yang sering mereka lakukan.

Ringan Tangan

Ketika berada dirumah calon mertua, anda harus membiasakan diri untuk menawarkan membantu pekerjaan rumah.  Misalnya bantu calon mertua untuk mencuci piring, menyapu, merapikan meja makan dan lain sebagainya.

Hal ini tidak hanya menunjukkan bahwa anda menghargai keluarga mereka, tetapi lebih dari itu.  Anda akan terlihat jika sudah siap untuk menjadi bagian dari keluarganya.

Jangan Terlalu Mesra

Disaat sesang berada dirumahnya, jaga jarak terlebih dulu dengan pasangan.  Jangan pernah berfikir untuk memperlihatkan kemesraan didepan calon mertua.

Lupakan semua hal yang kalian perlihatkan didepan umum seperti berpelukan, berpegangan tangan hingga bersandar dibahunya.  Kenapa demikian? Karena dengan menunjukannya, anda akan menjadikan calon mertua tidak menyukai sikap anda.

Melibatkan Mereka Dalam Percakapan

Disaat anda sedang mengobrol bersama pasangan, jangan lupa untuk melibatkan calon mertua dalam percakapan kalian.  Ajak mereka untuk ikut mengobrol, tanyakan kesibukan maupun pekerjaan mereka.

Yang harus diperhatikan, jangan takut untuk membagikan informasi lebih tentang diri anda sendiri.  Ini menunjukkan jika anda menghormati keluarga mereka dan mempunyai keinginan untuk mengenal lebih dalam.

Ikuti Aturan Main Keluarga

Jangan pernah merubah rutinitas keluarga pasangan. Maka dari itu sangat penting untuk menanyakan dan mencari tahu kebiasaan keluarga calon mertua.  Tanyakan bagaimana kebiasaan mereka setelah bangun pagi, kebiasaan makan siang jam berapa dan lain sebagainya.

Ucapan Terimakasih

Biasakan untuk mengucapkan satu kata ini ketika akan pulang.  Terimakasih akan membuat anda terkesan menyukai kebersamaan yang kalian lakukan.  Tapi jangan hanya terimakasih, sertakan juga tentang kunjungan anda hari itu.  Misal “Terimakasih, makan siangnya sangat enak” hehe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *