Mengapa Wanita Yang Berzina Mudah Hamil Sedangkan Yang Menikah Sulit ?

Diseduh.com – Mungkin sampai saat ini masih menjadi pertanyaan banyak orang, termasuk kita kenapa anak yang dihasilkan dari hubungan di luar nikah lebih mudah ?

Sedangkan, tidak sedikit pasangan yang telah resmi menikah malah sulit sekali untuk mendapatkan buah hati.

Tentu banyak yang bingung mengapa perjalanan wanita yang mengandung anak di luar nikah terlihat lebih mudah jika di bandingkan dengan wanita yang telah menikah.

Dibeberapa kasus yang terjadi perempuan yang belum menikah ini dapat bersalin dengan mudahnya di lokasi manapun tanpa bantuan siapapun.

Kaum hawa yang sudah menikah, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil. Itu pun masih susah dan mengalami rasa sakit yang luar biasa untuk melahirkan anak, tetapi berbeda dengan wanita yang telah berzina itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka bunuh begitu saja agar tidak meninggalkan jejak hasil perzinaannya. Mengapa sampai begitu kejamnya? Karena perasaan kasih sayang yang Allah kasih sudah dicabut juga darinya.

Segala sesuatu yang diharamkan memanglah mudah didapatkan sebab itu tipu daya setan. Berbeda halnya dengan sesuatu yang halal susah buat didapatkan. Itulah tanda bahwa Allah SWT mau menguji kita hambanya untuk selalu beriman dan bertawakal kepada-Nya.

Orang yang hamil di luar nikah pertanggungjawabannya lebih besar bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat nantinya. Harusnya kita selalu bersyukur walaupun kita belum hamil tapi kita bukan bagian dari orang-orang itu dan Allah sayang kepada kita dengan menjauhkan kita dari perbuatan yang telah dikutuk oleh Allah.

Mereka yang hamil di luar nikah itu merupakan ujian dan balasan atas apa yang mereka lakukan. Bahkan mereka banyak yang menggugurkan kandungannya. Betapa banyak dosa yang mereka lakukan.

Naudzubillah mindzalik, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar dan bagi mereka yang mau bersabar maka Allah akan memberikan petunjuk hatinya dan tidak ada yang tidak mungkin di hadapan Allah.

Topic:

Artikel Untukmu